0

tentang nama..

Posted by gorila asem manis on 00.13 in , ,
begini!!
sebenarnya saiah di sini mau membongkar aiBB,,
kenapa aib!!?? karena ini meenyangkut pada siri saiah sendiri,, hhuhu. dan untuk diketahui ini berlangsung *mungkin jja* sampei saat ini atau sampai 20 taun lagi waktu anak saiah berhasrat membuka blog bapaknya!! ^^

bole saiah beberkan nama saiah sebelumnya.. saiah ditempeli nama sama orang tua saia dengan nama Bagus Herdika Trisya dan mungkin kalau saiah tafsirkan satu persatu kata demi kata di nama saiah ini yah kurang lebih

..bagus == bulan Agustus!!


hhehe,, karena saiah lahir dui bulan agustus 1808!! *nomer kamar pem bom di JW Marriot!!*

..herdika == hari merdeka,,


secuara gittu hari sebelumnya adalah hari di mana bung karno ssamma bung Hatta memproklamirkan kemerdekaan bangsa ini..

..trisya == tri dan sam


nama parents gw!! hhehe


dan ternyatta,,
nama saiah itu berubah - rubah sesuei perkembangan jamaN!!*berarti up to date banget ya!!* hhehe^^.
semenjak di asuh samma budde,
nama saiah berubah jadi Daus, diambil dari kata Firdaus yang merupakan nama surga dengan derajat tertinggi.. yah dengan harepan saiah bisa masuk ke sana gittu!!
amminn,

semenjak jaman sebelum sekolah SD,
namanya juga anak kecil,, ya biasa lah yang namanya ejek meng ejek,, dan appakah nama yang saiah dappat!! yang di dapat yaittu "kerduS" manthaB!!
appa karna ada sambungan yah dari daus ke kerdus .. mentang mentang ada yang bunyi dus dus nya jaddi ajja dapet tuh julukan!! tapi mending laa, daripada temen saiah dapet juluikan kayu, jagung, teblung Dkk,, hhaha

semenjak jaman ssudah sekolah,
sekarang mana terakhir saiah yang jaddi korban!! yang asalnya trisya berubah menjadi trasI!! mang saiah sebau ittu yaH!!??
hhuhu

masih jaman sekolah,
dari bagus kadang di pangglo jelek!! hhaha,, appa karna si saiah jelek ya di panggil ittu,, tappi, di banding dipanggil bagus lebih asik di panggil jelek loH!! :d

massa sebelum sekarangan inni, saiah lebih suka memperkenalkan diri dengan nama tengah saiah, yaitu herdika,, biasa dengan full herdika atau ambil depan n belakangnya aja, kaia dika atau herdi!

sekarangan!!
hhehe,, karna berjalannya waktu, saiah berusaha mengganti huruf g menjadi j di bagus! hhehe, dan nama saiah sekarang adalah bajuS.


adda satu kejadian dimana waktu ittu si saiah masih SMA,, dan ini tuh gara gara si handy tysoN!! parra tuh anaK, masa di henponnya nama saiah di kasi label trisya doang!! tapi ya gak masalah laH!! toh itu nama saiah juga kan!!??

tappi waktu itu si fajar bongkar phonbuk nya si tyson, dan akheirnya nemuin nama saiah yaitu trisya. parahnya lagi si fajar nanya "son, ari trisya teh CANTIK gaK!?" glek!! parah kan ni anaK, dan sppa yang di jawab si tyson ??
dengan polos dia jawab
"Cantik ko, telpon ajah anaknya!!"
>) awas kau !!

**suatu hari saiah dapet miscall dari si fajar di angkat dong, takut penting gitu, karena waktu itu si tyson belum cerita masalah ini ya byasa ajja tappi setelah tau ceritanya saiah pun akhirnya mengerti kenapa telponnya langsung ditutuP!!
haaaaaaaaaaa,,, parraH!!

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 ::idup ittu asem manis:: All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.