0

Gubuk yang mana akan kau pilih..

Posted by gorila asem manis on 06.01
malas itu datang lagi,, entah mengapa sangat sangat sulit sekali untuk menjaga setetes niat dalam diri ini. Bayangkan, Dia hanya mampir satu minggu saja padahal saya masih sangat senang ketika dia ada disini. Kalau ada dia berarti saya tidak membuang buang waktu kedalam gubuk derita yang sedang saya bangun.
Sekarang, Gubuk itu sudah semakin tinggi dan sudah berhias pualam yang terbuat dari air mata, atapnya sudah di tambahkan lapisan anti bocor dari keringat, lantai nya di sepuh pakai bubuk stres. Gubuk itu sudah siap huni, saya hanya tinggal mengisinya dengan furnitur penyesalan. Tinggal tunggu bang wasit membunyikan bel dan tung..Tung..Tung.. Saya pindah... Hmmm

tapii...
Keinginan saya bukan untuk itu,, cita cita saya jauh lebih baik dari itu. Saya hanya ingin tinggal dalam rumah panggung yang tiangnya terbuat dari bahan kerjakeras jadi kalau banjir datang saya amann,, ga perlu neko neko, lantai nya cukup terbuat dari kayu pohon sabar. Udah pasti empuk tuh, ga perlu beli kasur lagi. Sekarang dindingnya ya? Kalo anyaman pengorbanan gimana?? Meskipun bolong bolong, tapi uda cukup buat melindungi saya dari ganasny udara luar. Penutup alias atapny dibuat dari ide dan keyakinan jadi saya bisa meraih apapun yang saya mau..

Meskipun sama sama gubuk, tapi bisa pilih yang mana kan??


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 ::idup ittu asem manis:: All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.