1

just humming..

Posted by gorila asem manis on 02.50 in , ,

Hummmm..


Sebenerny sh post kali ini pegen bgd ngidangin hal berbobot,tapi kekna ni otak batu gak kesampean buat mikis sejawui itteu..

Hummmm..


Awalny sh saiah gak begitu "ngeh" sma apa yang trjadi pada skeliling saiah, tapi karna suatu keadaan yang tak diduga akheirny saiah menyadari hal it juga. Tapi, memang sejak bbrapa waktu lalu saiah suda bsa merasakan hal ini *lagi* tapi hal sepele pula terjadi dan saiah pun menganggap it suydah berlalu

Hummmm..


saiah gak begitu mengerti mengapa ada seseorang yang terkesan mendendam dan begitu egois. Sepertiny Dia melakukan sesuatu karna ada feed back dari orang2 yang dia dekati. Dia akan mendepak orang yang *mungkin* sudah menjadi 'ampas' atau orang yang hanya berbuat sedikit salah yang dapat mudah dit0leril atau dilupakan..

Hummmm..


mungkin, dia tidak begitu terlalu mengerti akan persahabatan. Atau dia tidak tau arti dari menerima kekurangan pribadi lain dan memahami kekurangan itu untuk dijadikan sebagai kelebihan dari orang disekitarnya.

Hummmm..


atau mungkin dia menganggap kalau semua orang harus se perfect dia dan orang orang yang tidak perfect seperti saia harus hengkang dr muka bumi ini untuk mendekam di venus atau mars..

Hummmm..


attau dia terlalu sibuk untuk melihat cermin dan membanggakan kalau dia memiliki segalanya?? Atau dia sibuk untuk membelikan cermin untuk orang orang seperti saia ini yang tak sepadan dengan dia??

Hummmm..


yup..
Saiah hany bisa berhummmming ria.. Bertanya tanya kenapa ada orang seperti dia.. Orang yang berpilih pilih orang orang yang pantas ada di sebelahny untuk dijadikan anak tangga yang akan ditinggalkan nya jika dia sudah ada pada level diatas nya??

Hummmm..


yah,nasip..
Jadi orang yang selalu belajar memang seperti ini.. Harus tetap semangat meskipun akan terlupakan..

Cheers

1 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 ::idup ittu asem manis:: All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.