0

jangan cari jodoh ke saya ya!?

Posted by gorila asem manis on 22.01
Saya gak pernah suka sama pertanyaan seperti "jus, ada tmen yang jomblo ga,, bagi dong" ato "jus puny temen yang jomblo, kenalin atuh" ato "jus kenalin dong tmen ceweny" ato "jus, mana tmen ceweny!?"
sebenerny simple banget sih, gampang djawab pula. Toh cman tinggal jawab "ada" ato "heh?Cewe.." tapi entah kenapa orang yang bertanya itu mengubah konteks bertanya menjadi memaksa. Risih aja gitu kalo tiap ketemu ditagih tagih, lagian janjiin sesuatu aj kaga pernah.
Kemarinan malah yah sampe debat dlu sama orang yang nanya hal hal itu ke saya. Dia bilang saya "payah" hmmmm nyebelin dong, tanpa pikir panjang saya jawab "hmmm, lebih payah siapa coba saya ato kamu yang ga bisa mendapat cewe dengan kemampuan sendiri".. Dezz.. Orangny cuman bisa nyengir.. Hhe.. Tw ko tuh jero bgt, abs kesell... Berhubung saya belum ketemu sama orangny lagi jadi saya ga dtagih tagih lagi.. Hhe

tapi baru aja kemarin saya dapet sms dari tmen kecil saya. Dan setelah beberapa sms tibatiba dia bertanya hal itu pada saya. Emang udah dasarny ga suka pertanyaan itu, jadi saya ga bales.. males sih.. Dan tadi sore dy sms lg dengan nada memaksa, dan secara otomatis saya hapus sms ny.. Hhe kejem ya..

Gni deh, buat orang orang yang bertannya masalah ini pada saya, yakin aja deh kalo yang namany jodoh itu di tangan Tuhan dan yakin lah bahwa Tuhan pasti memberikan jodoh yang dapat melengkapi hidup kita. Tuhan selalu punya banyak cara membantu umatnya dengan cara cara ajaib yang gak bisa kita ungkapkan. Jadi kita harus pintar pintar menangkap petunjuk dan tanda tanda yang sudah digariskan pada kita. All we have to do is wait, see and listen..


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 ::idup ittu asem manis:: All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.